Sunday, September 14, 2008

Motivation Story: Start Truly

Hari ini aku terpaksa puasa tanpa sahur.

Semalam dikarenakan malam minggu, maka aku berpikir malam ini adalah malam yang panjang. Jadi lebih asyik rasanya menghabiskan waktu untuk bersantai atau sekedar menyalurkan hoby. Kebetulan ada adik-adik "budag, bijax & Sutris" yang ikut bermain ke tempatku "alfaNet".

Jadi kami memutuskan untuk bermain game multiplayer. Kami bertiga asyik bermain empires hingga tanpa sadar waktu terus berjalan hingga pukul 24:00. Aku sadar mengenai waktu tidurku yang terpotong tersebut, tapi dalam hati aku berjanji tetap akan bangun tepat waktu, bukankah besok siang hari minggu, banyak waktu yang tersedia untuk mengganti waktu tidur yang kurang.

Setelah permainan selesai pun ternyata aku tidak bisa langsung tidur, sebab ketika iseng buka indovision ternyata ada film bagus berjudul "click", yang bercerita tentang seorang kepala keluarga yang mendapatkan sebuah remote yang bisa mengendalikan apa saja. Bahkan ia bisa memilih apa yang akan ia kerjakan layaknya menampilkan "menu" pada sebuah remote televisi.

alhasil aku baru bersiap untuk tidur setelah pukul 01:00. Dan tetap dengan keyakinan, "nanti aku akan tetap bangun pukul 03:30 untuk sahur", sambil menyetel alarm HP buat jaga-jaga.

Tapi ternyata aku terbangun pukul lima lebih, aku pun segera sholat subuh, dan akhirnya terpaksa melanjutkan puasa tanpa makan sahur.

Hmmm. ternyata aku tidak bisa mengharapkan akhir yang baik untuk sesuatu yang dimulai dengan tidak baik. So...! Start Trully

1 comment:

  1. Salam Kenal. Blog Anda telah saya backlink, terima kasih atas kerjasamanya. Jika ingin merubah tampilan, gunakan template free. akan ada perubahan tampilan pada blog Anda. Contohnya : http://template-unik.blogspot.com/

    Sukses selalu untuk Anda.

    by
    Ardiz Tarakan.

    ReplyDelete

Saran anda sangat membantu demi perbaikan blog ini. Terima Kasih.